Senin, 14 November 2011

On 14.27 by keysara   No comments
Assalammualaikum wr,wb
   hallo
   gue mau share sedikit pengalaman gue at first time ngeblog, openingnya ga kaya pengajian kan ?? HAHA
   Hhhmmm, kesan pertama waktu membuat blog sih biasa aja ga ada yang terlalu special dan ga terlalu heboh atau gimana gitu. Sama aja kaya waktu ngebuat social network yang lain, dan ngebuat blog juga bukan karna emang gue pengen ngeblog tapi karna ikut-ikutan aja sama trend social network yang lagi in banget, ya kalo gitu sih cenderung gue kayanya labil banget, tapi itu ga labil juga sih bisa dibilang kalo gue cenderung pengen dibilang ga kudet dan ga gaptek. Seenggaknya itu kenapa gue buat blog, biar kalo ditanya sama orang. "eh lo punya blog ga ?" gue bisa jawab sama alamat blog yang gue punya LOL.
  Gue ngebuat blog pertama kali waktu gue masih sekolah menengah atas SMA, itu juga karna gue disuru buat bikin blog buat tugas internet, awalnya sih bingung ya temen-temen gue banyak banget yang udah punya blog dan menurut gue blog mereka keren banget. Sedangkan blog gue ??? apaaa ?? gue aja ganti template ga bisa, ibaratnya sih blog gue kaya roti tawar aja, flaaaatt banget standard. Gue nambahin gadget aja bingung. HAHA gilak gaptek parah lah gue, tapi at least gue nanya-nanya dan minta bantuan sama temen-temen gue yang udh sering banget blogging dan  blog gue udah agak ramean sedikit. Awalnya asik sih punya blog, tapi lama-lama gue bosen dan jatuhnya gue bete sama blog gue sendiri, setiap gue liat blog gue, blog gue sepi banget pengunjung Krik..krik.. banget. Ibaratnya blog gue lebih sepi dari kuburan jati deket rumah gue, sedih banget kan ? prihatin banget deh.
   Bener aja kan, blog yang udah susah payah gue buat akhirnya gue tinggalin begitu aja dan sampai detik ini pun gue tetap meninggalkan blog gue yang pertama kali gue buat itu, parahnya blog gue yang pertama kali gue buat itu terlupakan sekali, gue ga inget apa judul blog gue, apa yang gue posting dan parahnya password gue juga gue lupakan. Sungguh kasihan jadi blog gue, sudah usang dan lapuk sekali tapi emang bener lapuk. Liat aja sekarang, gue udah lulus SMA gue udah jadi mahasisiwi. Jadi harap dimaklumi aja kalo gue begini.
Sekarang di univesitas gue, gue disuru lagi ngeblogg...... omaigot siapa yang akan membimbing gue ??? gue kan ga bisa jadi anak ilang dalam hal blogging, gue sempat berharap ada doraemon biar dia bisa ngubek-ngubek otak gue buat nyari memori tentang blog pertama gue, terutama PASSWORD gueeee :'(.
tapi yaudalah gausah disedihin juga, toh bikin blog ga bayar gratissssss.... dan siang ini gue buat blog gue yang baru dengan judul blog "A Piece Story Of My Life" alay ga sih judulnya  ?? hahhaha..........
tapi intinya dari cerita pengalaman gue  buat blog ya biasa aja, nothing special.
blog oke banget kok buat orang-orang yang suka bercerita dan sharing hal-hal tentang kehidupan atau pengetahuan yang mereka punya
tapi blog saat ini fungsinya bukan cuma jadi tempat kita nulis atau share hal-hal yang kita tau buat orang-orang atau pengguna yang punya bisnis, kita ga perlu lagi punya toko atau menyewa suatu tempat untuk berjualan dengan sarana blog ini kita sudah mempunyai toko kita sendiri dan menjalankan bisnis kita dengan enjoy dimanapun dan kapanpun kita berada dan mau
hidup blog..\^o^/


wassalammualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar