Sabtu, 10 November 2012

On 01.06 by keysara   1 comment


Blackberry Playbook dikenalkan oleh RIM pada bulan September 2011 tapi entah kenapa baru dirilis pada April 2012. Tablet ini rencananya akan dijadikan senjata penyelamat bagi RIM karena pada saat itu kondisi internal perusahaan asal Kanada sudah sangat terpuruk. Memang Blackberry agak terlambat dalam mengembangkan sebuah perangkat full layar sentuh yang menjalankan sistem operasi canggih. Kami akui RIM dengan Blackberry Playbook telah menciptakan sebuah produk yang benar – benar berbeda dari handset mereka. Daripada penasaran langsung saja kita bahas secara lebih lanjut Blackberry Playbook sebagai berikut.
Blackberry Playbook menjalankan sistem operasi baru yang bernama QNX berbeda dengan OS pada smartphone blackberry dan memiliki resolusi lebih besar. Memiliki fitur unik yang memberikan akses pada ponsel blackberry untuk membuka dan membuat email yang aman walaupun pada awalnya setup dilakukan cukup membingungkan. Blackberry Playbook memang terkesan terlambat rilis daripada iPad maupun Motorola Xoom. Untuk dapat menjalankan fitur RIM membenamkan prosesor berkecepatan tinggi 1 Ghz dual-core. Mau tau lebih lengkapnya mari kita ulas secara terperinci dibawah informasi tentang Blackberry Playbook.
Saat kita mengamati dengan seksama maka akan terlihat dua buah kamera yang satu menghadap kedepan beresolusi 3MP sedangkan di bagian belakang berukuran 5MP. Layar berdiagonal 7 inchi beresolusi 1200×600 yang mampu menampilkan warna lebih terang dan tajam dengan berat keseluruhan body 425 g. Fitur lain yang cukup menarik juga disematkan seperti gyroscop, accelerometer, dan sensor GPS.
Tablet ini sebenarnya cukup layak untuk dimiliki apalagi kita sudah mempunyai handset Blackberry. Kapasitas RAM sebesar 1GB memungkinkan kita lebih leluasa dalam menjalankan proses multitasking. Membuka aplikasi secara bersamaan tanpa harus menutup aplikasi yang telah kita buka lebih dulu. Saat digunakan untuk memutar video dan bermain game lain, keduanya berjalan secara bersamaan dengan baik. Sebenarnya ini merupakan terobosan dari RIM karena pada saat Blackberry Playbook diluncurkan masih belum ada tablet yang dapat bekerja seperti itu.
Media penyimpanan filenya mampu menampung data hingga 64GB, dukungan koneksi HDMI untuk memutar video 1080p juga berjalan lancar. Sayangnya, pengalaman menggunakan tablet ini secara keseluruhan masih kalah bersaing dengan iPad2 maupun Xoom bahkan masih kalah dengan Samsung Galaxy Tab.

Fitur










BlackBerry PlayBook dirancang secara khusus untuk menjadi perangkat bisnis mobile. Dimensi ukuran yang hanya 194 x 130 x 10 mm cukup kecil dapat digunakan hanya dengan satu tangan, mudah dimasukkan kedalam tas pinggang, bahkan kita bisa membawanya setiap hari. Walaupun layar berukuran kecil tapi tidak membuat film yang diputar menjadi buruk hanya saja tidak ada cukup ruang untuk menampilkan widget aplikasi.
Ada beberapa laporan dari pengguna bila browser bawaan memiliki masalah saat membuka banyak tab. Memang hal itu ada benarnya sehingga saat ini bagi pengguna BlackBerry Playbook bisa langsung mengupdate OS dengan versi terbaru yang lebih powerfull. Setelah melakukan update kendala sebelumnya sedikit terobati, dapat membuka 6 tab situs berbeda cukup lancar.

Interface dan Aplikasi









lain OS ini menunjukkan kinerja yang responsif.
Tapi entah kenapa RIM tidak melanjutkan seri Playbook terbaru padahal OS ini dirancang dengan sangat cerdas. Tidak sama seperti pabrikan lain seperti Samsung yang giat memproduksi pembaruan dari galaxy tab. Saat kita ingin membuka aplikasi lain yang telah terbuka pada multitasking proses geser kiri dan kanan sangat menakjubkan, kita bisa melihat video dan browser tampil dengan indah. Browser pada tablet ini sudah mendukung Adobe Flash saat diuji untuk memutar video di beberapa situs berjalan dengan baik.

Harga Blackberry Playbook

Kelebihan : Jika RIM berhasil mengajak developer aplikasi pihak ketiga untuk platform mereka seperti Skype dan Facebook bukan tak mungkin Playbook akan menjadi tablet yang diperhitungkan. Antarmuka QNX terlihat sangat memakau dengan gerak perpindahan dari screen satu ke yang lainnya cukup halus. Memiliki harga terjangkau, saat pertama kali diluncurkan dipatok dengan harga $500 kabarnya akan secara resmi hadir di Indonesia pada 16 Juli 2011.
Kekurangan : Belum berhasilnya RIM menggoda banyak pengembang game untuk platform QNX sehingga masih sedikit aplikasi yang tersedia di AppWorld. Jadi kemungkinan besar pengguna akan kecewa dengan hal ini karena platform lain seperti iOS dan Android sudah memiliki jutaan aplikasi sedangkan Blackberry Playbook hanya segelintir saja.
Kesimpulan : Harga Blackberry Playbook yang hanya $500 mungkin akan banyak menarik konsumen khususnya yang sudah jatuh hati pada perangkat blackberry lain. Tablet ini memang dikhususkan sebagai tablet bisnis yang kuat sehingga tak perlu kawatir soal performanya dalam menjalankan aplikasi bisnis yang sudah terintegrasi didalamnya.

Spesifikasi BlackBerry PlayBook

BlackBerry PlayBook
  • Sistem Operasi : BlackBerry Tablet OS
  • Fitur : Chipset TI OMAP 4430 ; CPU Dual-core 1 GHz Cortex-A9 ; GPU PowerVR SGX540
  • Jaringan : 2G ( bukan perangkat seluler )
  • Dimensi dan berat : 194 x 130 x 10 mm ; 425 g
  • Layar : 600 x 1024 pixels, 7.0 inches
  • Memori : 16/32/64 GB storage, 1 GB RAM ; Tidak ada slot MicroSD
  • Kamera : 5 MP (2592×1944 pixels ) dan 3 MP
  • Baterai : Li-Po 5300 mAh
http://www.eragadget.com/2012/07/07/blackberry-playbook

Keysara Nurani
58411283
On 00.58 by keysara   No comments
      

 

           Mungkin anak anak zaman sekarang, lebih cepat dalam mengenal dunia Internet beserta dengan gadget- gadget penunjangnya yang keren keren, berbeda sama zaman waktu gue dulu. Dulu gue aja baru tau soal Internet waktu kira kira gue SMP kelas 1 akhir, mungkin sekitar umur 11 tahun, norak ya ?? hehe. Tapi ya emang begitu adanya, gue juga bukan termasuk golongan kaum-kaum yang lelet dalam melek soal internet dan socmed yang lainnya. Waktu gue SD gue udah tau apa yang namanya google tapi ya gue belum mengenal lebih soal internet secara luas, gue tau google juga dikarenakan dulu suka dikasih tugas sm guru SD gue, tapi ya namanya masih bocah jadi ya masih polos-polos aja. hehe
Jangankan gue buat kenal Internet, dulu aja gue cuma tau caranya matiin sm hidupin komputer dan main game dan gue inget banget game yang gue mainin hangoroo. Oke itu adalah sekilas awal banget gue tau internet, kalo zaman sekarang anak SD aja udah punya semua socmed yang lagi trend saat ini dari facebook samapi twitter mungkin. hehe
Internet awalnya gue gunaiin ya cuma buat nyari tugas aja yang dikasih sama guru, tapi lama-lama gue sadar bahwa gue agak norak, kalo ditanya sama temen gue "eh punya friendster ga ?" dan pasti selalu gue jawab, "ga punya" :'(.......... Agak miris sih nah dari situ gue mulai buat email dan membuat account socmed gue pertama kali yaitu friendster, dulu friendster itu terkenal banget dan kalo lo udah punya friendster dan temen lo itu ratusan dengan layout yang keren dan tulisandan nama agak ababil dijamin pada saat itu lo merupakan anak GAUL. hehe
tapi kalo sekarang masih ngegunain friendster, siap siap aja lo dikatain temennya flintstone hehe, lo hidup dijaman apa brooo ?? :D
sekarangf friendster udah kalah pamor sama facebook, dan facebook mulai terkenal itu mungkin sekitar gue kelas 3SMP, sebenernya dari segala penampilan facebook dan friendster ga jauh beda tapi karna namanya lagi digandrungi sama banyak orang terutama orang-orang bule, makanya kita pengguna friendster pada pindah haluan ke facebook, dan sekaranf gue juga udah lupa mungkin sama password dan username gue di friendster itu apa.
Sebenernya penggunaan internet itu luas banget ga cuma buat socmed aja, tapi dengan lo menggunakan internet semaksimal mungkin kita bisa mendapatkan ilmu dan wawasan yang luas tanpa harus membayar dengan harga yang mahal. tapi kebanyakkan orang menggunakan internet hanya untuk socmednya saja, agak miris dan pemikiran seperti ini harus diubah sehingga kita bisa menjadi pribadi yang lebih cerdas.
jadi ini sedikit pengalaman gue dulu saat pertama kali melek soal internet, ga terlalu banyak tapi cukup mewakili keadaan gue dulu, hehe
cheerrrrsssss
keysara nurani
58411283

Selasa, 03 Juli 2012

On 14.45 by keysara   1 comment










Harapan berasal dari kata harap yang berarti keinginan supaya sesuatu terjadi; sehingga harapan berarti sesuatu yang diinginkan dapat terjadi. Dengan demikian harapan menyangkut masa depan.Setiap manusia mempunyai harapan. Manusia yang tanpa harapan, berarti manusia itu mati dalam hidup. Orang yang akan meninggal sekalipun mempunyai harapan, biasanya berupa pesan-pesan kepada ahli warisnya. Harapan tersebut tergantung pada pengetahuan, pengalaman, lingkungan hidup, dan kemampuan masing-masing. Berhasil atau tidaknya suatu harapan tergantung pada usaha orang yang mempunyai harapan. Harapan harus berdasarkan kepercayaan, baik kepercayaan pada diri sendiri, maupun kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar harapan terwujud, maka perlu usaha dengan sungguh-sungguh. Manusia wajib selalu berdoa. Karena usaha dan doa merupakan sarana terkabulnya harapan.
Cita-cita merupakan Impian yang disertai dengan tindakan dan juga di berikan batas waktu. Jadi kalau kita bermimpi untuk menjadi netpreneur yang sukses, ya… harus di sertai tindakan jangan cuma berandai-andai saja. Serta jangan lupa di berikan target waktu sehingga kita punya timeline kapan hal tersebut kita inginkan terealiasasi.Dari kecil kita pasti dinasehati oleh orangtua, guru ataupun buku untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit. Semua itu memang benar karena dengan adanya cita-cita atau impian dalam hidup kita akan membuat kita semangat dan bekerja keras untuk menggapai kehidupan yang lebih baik di dunia.
Cita-cita yang baik adalah cita-cita yang dapat dicapai melalui kerja keras, kreativitas, inovasi, dukungan orang lain dan sebagainya. Khayalan hasil melamun cenderung tidak logis dan bersifat mubazir karena banyak waktu yang terbuang untuk menghayal yang tidak-tidak.


Dalam bercita-cita pun sebaiknya jangan terlalu mendetail dan fanatik karena kita bisa dibuat stres dan depresi jika tidak tercapai. Contoh adalah seseorang yang punya cita-cita jadi dokter. Ketika dia tidak masuk jurusan ipa dia stress, lalu gagal snmptn / spmb kedokteran dia stress, dan seterusnya.Tidak semua orang bisa menentukan cita-cita. Jika tidak bisa menentukan cita-cita, maka bercita-citalah untuk menjadi orang yang berguna dan dicintai orang banyak dengan hidup yang berkecukupan. Untuk mendapatkan motivasi dalam mengejar cita-cita kita bisa mempelajari kisah sukses orang lain atau membaca atau melihat film motivasi hidup seperti laskar pelangi.
Bila dibandingkan dengan cita-cita, maka harapan mengandung pengertian tidak terlalu muluk, sedangkan cita-cita pada umumnya perlu setinggi bintang. Antara harapan dan cita-cita terdapat persamaan yaitu: keduanya menyangkut masa depan karena belum terwujud, pada umumnya dengan cita-cita maupun harapan orang menginginkan hal yang lebih baik ataumeningkat.
Alkisah, ada seorang pemuda yang hidup di keluarga yang sederhana. Ia memunyai cita-cita yang tinggi. Suatu saat, ketika masih belia, dia berkata kepada dirinya sendiri, “Suatu saat nanti, aku akan melakukan apa yang menjadi cita-cita dalam hidupku, dan pada saat itu aku akan bahagia.”
Dia senang membayangkan dirinya sudah memiliki sebuah mobil mewah, mengendarainya, dan merasakan kebanggaan yang tidak terhingga karena dia dikagumi dan dibanggakan oleh banyak orang. Maka, walaupun kemiskinan tetap diakrabi dalam kesehariannya, sikapnya menjadi angkuh dan sombong karena dia merasa kelak pasti akan kaya raya seperti yang diangankan.
Ketika ditanya untuk melakukan sesuatu oleh teman-temannya, ia menjawab, “Tunggu saja kawan, nanti akan kulakukan setelah aku menyelesaikan sekolah.”
Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi, ia kembali berjanji kepada dirinya sendiri dan kepada orangtuanya bahwa ia akan melakukan apa yang diinginkannya nanti, setelah ia mendapatkan pekerjaan pertamanya.
Sebelum melangkah ke dunia kerja, dia meminta nasihat kepada seorang guru besar tentang banyak hal yang dicita-citakan. Si guru berkata, “Semua yang kamu inginkan, mobil dan rumah bagus lengkap dengan fasilitasnya, adalah sesuatu yang bagus. Dan sesungguhnya, mobil dan rumah mewah itu diciptakan untuk kita yang mau dan mampu memilikinya. Dia tidak kemana-mana, kitalah yang harus bergerak untuk menghampiri dan mendapatkannya.”
Mendengar tuturan si guru, pemuda itu merasa puas. Sebab, ia makin yakin dengan anggapannya bahwa mobil dan rumah tidak akan ke mana-mana. Maka, ia pun bekerja seadanya. Setelah beberapa tahun bekerja, orangtuanya menanyakan, “Anakku, kapan kamu akan mengambil tindakan untuk mewujudkan cita-citamu?”
“Aku berjanji akan mengejar cita-citaku setelah menikahi gadis yang aku cintai. Karena dengan adanya si dia sebagai pendamping hidup, maka langkahku akan mantap untuk mengejar cita-citaku.”
Sampai suatu hari, setelah bertahun-tahun kemudian, ia mulai menua. Dalam hati, ia pun berkata, “Rupanya, sudah terlambat untuk memulainya sekarang. Sebab, umurku sudah tak lagi muda.”Begitulah, cita-cita si pemuda akhirnya hanya menjadi angan-angan dan omong kosong belaka. Kini, ia hanya bisa merasakan kepuasan semu dengan menikmati setiap hari dalam kehidupannya untuk mengkhayal, seandainya ia menjadi seperti yang ia cita-citakan.
Gantungkan lah cita-cita mu setinggi langit,  namun kita juga harus mempunyai tangga agar bisa mencapai cita-cita tersebut. Jangan hanya mengkhayal dan seakan-akan cita-cita akan terwujud hanya dengan kita berdiam diri saja, semua harus ada yang diusahakan dan perlu pengoranan untuk mencapai apa yang kita inginkan tapi dibalik semua usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan kita juga harus berdoa kepada yang maha kuasa karna pada hakikatnya manusia hanya bisarcita cita dan kembali lagi dialah yang memutuskan semuanya.










HARAPAN dan CITA-CITA








Harapan berasal dari kata harap yang berarti keinginan supaya sesuatu terjadi; sehingga harapan berarti sesuatu yang diinginkan dapat terjadi. Dengan demikian harapan menyangkut masa depan.Setiap manusia mempunyai harapan. Manusia yang tanpa harapan, berarti manusia itu mati dalam hidup. Orang yang akan meninggal sekalipun mempunyai harapan, biasanya berupa pesan-pesan kepada ahli warisnya. Harapan tersebut tergantung pada pengetahuan, pengalaman, lingkungan hidup, dan kemampuan masing-masing. Berhasil atau tidaknya suatu harapan tergantung pada usaha orang yang mempunyai harapan. Harapan harus berdasarkan kepercayaan, baik kepercayaan pada diri sendiri, maupun kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar harapan terwujud, maka perlu usaha dengan sungguh-sungguh. Manusia wajib selalu berdoa. Karena usaha dan doa merupakan sarana terkabulnya harapan.
Cita-cita merupakan Impian yang disertai dengan tindakan dan juga di berikan batas waktu. Jadi kalau kita bermimpi untuk menjadi netpreneur yang sukses, ya… harus di sertai tindakan jangan cuma berandai-andai saja. Serta jangan lupa di berikan target waktu sehingga kita punya timeline kapan hal tersebut kita inginkan terealiasasi.Dari kecil kita pasti dinasehati oleh orangtua, guru ataupun buku untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit. Semua itu memang benar karena dengan adanya cita-cita atau impian dalam hidup kita akan membuat kita semangat dan bekerja keras untuk menggapai kehidupan yang lebih baik di dunia.
Cita-cita yang baik adalah cita-cita yang dapat dicapai melalui kerja keras, kreativitas, inovasi, dukungan orang lain dan sebagainya. Khayalan hasil melamun cenderung tidak logis dan bersifat mubazir karena banyak waktu yang terbuang untuk menghayal yang tidak-tidak.


Dalam bercita-cita pun sebaiknya jangan terlalu mendetail dan fanatik karena kita bisa dibuat stres dan depresi jika tidak tercapai. Contoh adalah seseorang yang punya cita-cita jadi dokter. Ketika dia tidak masuk jurusan ipa dia stress, lalu gagal snmptn / spmb kedokteran dia stress, dan seterusnya.Tidak semua orang bisa menentukan cita-cita. Jika tidak bisa menentukan cita-cita, maka bercita-citalah untuk menjadi orang yang berguna dan dicintai orang banyak dengan hidup yang berkecukupan. Untuk mendapatkan motivasi dalam mengejar cita-cita kita bisa mempelajari kisah sukses orang lain atau membaca atau melihat film motivasi hidup seperti laskar pelangi.
Bila dibandingkan dengan cita-cita, maka harapan mengandung pengertian tidak terlalu muluk, sedangkan cita-cita pada umumnya perlu setinggi bintang. Antara harapan dan cita-cita terdapat persamaan yaitu: keduanya menyangkut masa depan karena belum terwujud, pada umumnya dengan cita-cita maupun harapan orang menginginkan hal yang lebih baik ataumeningkat.
Alkisah, ada seorang pemuda yang hidup di keluarga yang sederhana. Ia memunyai cita-cita yang tinggi. Suatu saat, ketika masih belia, dia berkata kepada dirinya sendiri, “Suatu saat nanti, aku akan melakukan apa yang menjadi cita-cita dalam hidupku, dan pada saat itu aku akan bahagia.”
Dia senang membayangkan dirinya sudah memiliki sebuah mobil mewah, mengendarainya, dan merasakan kebanggaan yang tidak terhingga karena dia dikagumi dan dibanggakan oleh banyak orang. Maka, walaupun kemiskinan tetap diakrabi dalam kesehariannya, sikapnya menjadi angkuh dan sombong karena dia merasa kelak pasti akan kaya raya seperti yang diangankan.
Ketika ditanya untuk melakukan sesuatu oleh teman-temannya, ia menjawab, “Tunggu saja kawan, nanti akan kulakukan setelah aku menyelesaikan sekolah.”
Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan hingga perguruan tinggi, ia kembali berjanji kepada dirinya sendiri dan kepada orangtuanya bahwa ia akan melakukan apa yang diinginkannya nanti, setelah ia mendapatkan pekerjaan pertamanya.
Sebelum melangkah ke dunia kerja, dia meminta nasihat kepada seorang guru besar tentang banyak hal yang dicita-citakan. Si guru berkata, “Semua yang kamu inginkan, mobil dan rumah bagus lengkap dengan fasilitasnya, adalah sesuatu yang bagus. Dan sesungguhnya, mobil dan rumah mewah itu diciptakan untuk kita yang mau dan mampu memilikinya. Dia tidak kemana-mana, kitalah yang harus bergerak untuk menghampiri dan mendapatkannya.”
Mendengar tuturan si guru, pemuda itu merasa puas. Sebab, ia makin yakin dengan anggapannya bahwa mobil dan rumah tidak akan ke mana-mana. Maka, ia pun bekerja seadanya. Setelah beberapa tahun bekerja, orangtuanya menanyakan, “Anakku, kapan kamu akan mengambil tindakan untuk mewujudkan cita-citamu?”
“Aku berjanji akan mengejar cita-citaku setelah menikahi gadis yang aku cintai. Karena dengan adanya si dia sebagai pendamping hidup, maka langkahku akan mantap untuk mengejar cita-citaku.”
Sampai suatu hari, setelah bertahun-tahun kemudian, ia mulai menua. Dalam hati, ia pun berkata, “Rupanya, sudah terlambat untuk memulainya sekarang. Sebab, umurku sudah tak lagi muda.”Begitulah, cita-cita si pemuda akhirnya hanya menjadi angan-angan dan omong kosong belaka. Kini, ia hanya bisa merasakan kepuasan semu dengan menikmati setiap hari dalam kehidupannya untuk mengkhayal, seandainya ia menjadi seperti yang ia cita-citakan.
Gantungkan lah cita-cita mu setinggi langit,  namun kita juga harus mempunyai tangga agar bisa mencapai cita-cita tersebut. Jangan hanya mengkhayal dan seakan-akan cita-cita akan terwujud hanya dengan kita berdiam diri saja, semua harus ada yang diusahakan dan perlu pengoranan untuk mencapai apa yang kita inginkan tapi dibalik semua usaha dan pengorbanan yang telah dilakukan kita juga harus berdoa kepada yang maha kuasa karna pada hakikatnya manusia hanya bisarcita cita dan kembali lagi dialah yang memutuskan semuanya.










On 14.40 by keysara   No comments

Pengertian
Kegelisahan berasal dari kata gelisah , yang berarti tidak tentram hatinya , selalu merasa khawatir, tidak tenang, tidak sabar, cemas. Tidak lain dari semua itu adalah reaksi natural psikologis dan phisiologis akibat ketegangan saraf dan kondisi-kondisi kritis atau tidak menyenangkan. Pada masing-masing orang terdapat reaksi yang berbeda dengan yang lain, tergantung faktor-faktornya, dan itu wajar. Adapun bahwa manusia selalu merasa gelisah hingga membuatnya mengeluarkan keringat dingin, jantungnya berdetak sangat kencang, tekanan darahnya naik pada kondisi apa pun












Macam-Macam Kegelisahan
1.     Kegelisahan Negatif
Kegelisahan yang berlebih-lebihan/yang melewati batas, yaitu kegelisahan yang berhenti pada titik merasakan kelemahan, di mana orang yang mengalaminya sama sekali tidak bisa melakukan perubahan positif atau langkah-langkah konkret untuk berubah atau mencapai tujuan yang diinginkan, yaitu kegelisahan dalam ‘menanti-nanti’ sesuatu yang tidak jelas atau tidak ada.


2.     Kegelisahan Positif
Kegelisahan dalam arti yang baik digunakan sebagai kesadaran yang dapat menjadi spirit dalam memecahkan banyak permasalahan, sebagai tanda peringatan, kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap bahaya-bahaya atau hal-hal yang datang secara tak terduga. Ia juga merupakan kekuatan dalam menghadapi kondisi-kondisi baru dan dapat membantu dalam beradaptasi
Singkatnya, ia merupakan faktor penting yang dibutuhkan manusia. Sedangkan “kegelisahan negatif” jelas sangat membahayakan, seperti gula pada darah; ketika ketinggian kadarnya membahayakan kesehatan manusia.Kegelisahan merupakan salah satu ekspresi dari kecemasan. Karena itu dalam kehidupan sehari-hari, kegelisahan juga diartikan kecemasan, kekhawatiran, ketakutan. Masalah kecemasan atau kegelisahan berkaitan juga dengan masalah frustasi yang secara definisi dapat disebutkan, bahwa seseorang mengalami frustasi karena apa yang diinginkan tidak tercapai.

Opini
Sebagai seorang manusia merupakan hal yang sangat wajar jika memiliki kegelisahan dalam hati, kegelisahan merupakan hal dimana kita merasaan ketidak tenangan dalam suatu hal, misalkan kegelisahan apakah akan memperoleh hasil yang memuaskan setelah ujian , itu merupaka salah satu ontoh kegelisahan yang kecil, namun jangan jadikan kegelisahan itu sebagai fokus dalam diri kita dan akhirnya malah membuat kita takut dan menimbulkan takut yang berlebihan.
Setidaknya jadikan lah rasa gelisah itu menjadi rasa gelisah yang positif dan terus berfikiran positif agar hati menjadi tenang, biasakan mensugesti diri kita dengan hal-hal yang positif agar semua yang kita jalani positif juga.
Jika yang diinginkan tidak tercapai atau tidak sesuai harapan maka perasaan gelisah akan muncul, terkadang banyak orang mengalami frustasi setelah mengalami kejadian atau suatu hal yang tidak dia inginkan,  semestinya kegagalan yang kita dapat jangan membuat kita menjadi frustasi tapi malah membuat kita semakin bersemangat untuk mencapai keberhasilan kembali,  maka dari itu kegelisahan postif itu merupakan hal yang penting bagi kita, karena kegelisahan postif menjadi spirit dalam memecahkan banyak permasalahan, sebagai tanda peringatan, kehati-hatian dan kewaspadaan terhadap bahaya-bahaya atau hal-hal yang datang secara tak terduga. Ia juga merupakan kekuatan dalam menghadapi kondisi-kondisi baru dan dapat membantu dalam beradaptasi

Rabu, 02 Mei 2012

On 07.50 by keysara   No comments
Dream Comes True

Satu pencapaian tragis dalam hidup gue, selain dapet universitas negri dan yang paling the most a beautiful moment in life adalah gue bisa nonton konsernya band favorite gue, band yang menurut gue so inspiring
meskipun gue cewe tapi gue suka banget sm musik2 yang alirannya agak sedikit hard music atau mungkin underground and hard core. tapi dari sekian band yang menyediakan musik-musik yang seperti itu entah kenapa telinga gue cocoknya cuma sama band satu ini, dengan dia yang alirannya rock alternative dan underground music serta nu-metal seketika gue jatuh cinta.
dan setelah gue lebih telusuri lagi attitude dari para personil yang semuanya epic banget no drugs no divorce and humanity mereka yang kenceng banget, ngebuat gue makin percaya bahwa gue emang ga salah kalo gue bener-bener jatuh cinta sama band ini.
Band ini digawangi oleh 5 orang yang kece-kece banget dan cerdas dalam menghasilkan karya musik
selain dari tampang mereka yang kece tapi mereka juga punya intelegence yang sangat bagus buat standar seorang musician.
LINKINPARK yeah LINKINPARK !!!!!!
Gue setiap nonton konser mereka di tv gue selalu ngebayang kalo gue ada disana, dan satu konser yang gue inget yaitu pas mereka konser di paris dan gue melihatnya melalui mtv sea di acara mtv world stage, ya disitu gue udah kaya orang gila dan disitu gue bernazar bahwa gue akan menabung supaya gue bisa nnton mereka, sedikitnya gue punya harapan gue harus nonton dan jika memang mereka ga akan dateng ke indonesia gue pengen ngeliat mereka di singapura.
Gue inget banget, saat sebelum lebaran sibuk-sibuknya gue lagi nyari kuliahan daaaan gue ngebaca tweet dr MIKE SHINODA "Next See YOU JAKARTA AT GBK" gilaaaaaaaak rasanya gue baca tweet itu udah kaya kejatuhan duit 1M, pengen pingsan karna kesenegan tapi galau juga karna uang yang terkumpul masih jauh dr harapan. tapi demi bisa lihat mereka gue lakuin apapun juga.
Skip dan akhirnya gue bisa nonton mereka !!!!!!!
AAAARRGGGGHHH 21 SEPTEMBER 2011
BEST NIGHT BEST DAY EVEEEERRRRRRRR
gue nonton band yang gue suka yang selalu gue bayang2in sejak gue smp mungkin, gilaaak ga terbayangkan betapa senengnya gue hari itu.
konser dimulai jam 7 malem meskipun mereka baru on stage sekitar jam 8.30 tapi gpp gue rela banget nunggunya, gue ga perduli padahal besok gue ada kuliah pagi.
Waktu openingnya mereka pake lagu the requim dan langsung di lanjut sama lagu new divide. gilaaak rasanya gue kaya mau nangis banget2, seneng banget bisa denger secara langsung mereka nyanyi !
cukup berat perjuangan gue buat nonton mereka, tp itu semua sebanding dengan rasa puas gue dan sebnading dengan apa yang didapat.
ga ada konser sekeren mereka gue rasa, mereka keren sekerennya dari stamina sampe stage act mereka jg keren-keren banget.
i love linkin park !!
gue mau sedikit share foto-foto waktu mereka konser


 

Keysara N